Tuesday 7 May 2024

Kapolsek Gedongtengen Sambangi SMK Negeri 1 Yogyakarta Pantau Pengumuman Kelulusan

 


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H.,M.H., didampingi Kanit Binmas Iptu Susmarjana dan anggota lainnya, melaksanakan kegiatan sambang pantau pengumuman kelulusan di SMK Negeri 1 Yogyakarta pada Senin (6/5/2024) pagi.

 

Kedatangan Kapolsek Gedongtengen dan jajarannya bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pengumuman kelulusan. Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Memberikan imbauan kepada para siswa agar tetap tenang dan tertib jangan sampai merayakan kelulusan dengan melakukan konvoi yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

 

Kapolsek Gedongtengen dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang dinyatakan lulus dan berpesan agar mereka terus belajar dan meraih cita-cita. Beliau juga mengingatkan para siswa untuk tidak melakukan konvoi atau aksi euforia berlebihan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

 

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Yogyakarta menyampaikan apresiasinya kepada Kapolsek Gedongtengen dan jajarannya atas kesigapan mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pengumuman kelulusan.

 

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Gedongtengen, kegiatan pengumuman kelulusan di SMK Negeri 1 Yogyakarta dan SMA sederajat lainya berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top