Tuesday 7 May 2024

Polsek Gondokusuman Patroli Malam, Himbau Pemuda Bubar dan Kembali ke Rumah

 


Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, Personel Polsek Gondokusuman yang dipimpin oleh Pawas PS. Panit Opsnal Intelkam Aiptu Setia Abadi melaksanakan patroli pemantauan kamtibmas di wilayahnya pada Senin (6/5/24).

 

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan di wilayah Gondokusuman. Pada saat patroli di seputaran Tamanan Bakung dan SMK Piri 1 Yogyakarta, petugas menemukan beberapa pemuda yang masih nongkrong.

 

Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap para pemuda tersebut untuk memastikan mereka tidak membawa barang-barang terlarang. Hasilnya, tidak ditemukan barang terlarang pada mereka.

 

Melihat situasi tersebut, Aiptu Setia Abadi kemudian memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada para pemuda tersebut. Beliau mengingatkan mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing dan menghindari kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Aiptu Setia Abadi juga mengingatkan para pemuda untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Beliau juga meminta mereka untuk lebih rajin belajar dan tidak terlibat dalam pergaulan bebas.

 

Diharapkan dengan adanya patroli ini dan himbauan yang disampaikan, para pemuda tersebut akan lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Gondokusuman dapat tetap kondusif. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top