Friday 10 May 2024

Polsek Ngampilan Gelar Pelayanan Pagi Bantu Penyebrangan dan Atur Lalu Lintas

 


Personil Polsek Ngampilan, Polresta Yogyakarta, di bawah pimpinan Kapolsek AKP Sriyati, S.Sos., M.Si., menggelar kegiatan pelayanan masyarakat pagi di beberapa ruas jalan wilayah Ngampilan pada hari Rabu, 8 Mei 2024.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat saat memulai aktifitasnya dipagi hari, khususnya bagi para pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor.

 

Petugas Polsek Ngampilan membantu penyebrangan pejalan kaki di jalan-jalan yang ramai, seperti di depan sekolah, pasar, dan persimpangan jalan. Mereka juga mengatur lalu lintas agar berjalan lancar dan terhindar dari kemacetan.

 

Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan melayani," ujar AKP Sriyati.

 

Beliau menambahkan bahwa kegiatan rutin ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

 

"Dengan tertib berlalu lintas, kita dapat menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan," jelas AKP Sriyati. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top