Friday 10 May 2024

Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Narkoba di SD Panembahan Kraton

 

Pada hari Rabu, 8 Mei 2024, Panit Binmas Polsek Kraton Aiptu Eko Joko dan Bhabinkamtibmas Aiptu Bisusanti melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan (Binluh) tentang  lalu lintas dan pencegahan penggunaan narkoba di SD Panembahan Kraton, Yogyakarta.

 

Kegiatan ini diikuti oleh para guru dan siswa SD Panembahan Kraton. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SD Panembahan Kraton menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para siswa tentang tertib lalulintas dan bahaya narkoba.

 

Aiptu Eko Joko dalam materinya menjelaskan tentang jenis-jenis narkoba, efek negatif narkoba, dan cara terhindar dari narkoba. Beliau juga menyampaikan tips-tips untuk menolak ajakan menggunakan narkoba.

 

Sementara itu, Aiptu Bisusanti memberikan materi tentang tata tertib dan keselamatan di jalan raya. Beliau menjelaskan tentang rambu-rambu lalu lintas, marka jalan, dan cara menyeberang jalan yang aman.

 

Para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka banyak bertanya kepada Aiptu Eko Joko dan Aiptu Bisusanti tentang narkoba dan tata tertib lalu lintas.

 

Diharapkan dengan kegiatan ini, para siswa dapat terhindar dari bahaya narkoba dan menjadi pengguna jalan yang disiplin dan taat aturan sejak dini. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top