Wednesday 8 May 2024

Polsek Pakualaman Tingkatkan Patroli dan Berdialog dengan Hotel Musafira untuk Tingkatkan Kamtibmas

 


Personil Polsek Pakualaman meningkatkan kegiatan patroli wilayah pada Selasa (7/5/2024) malam. Patroli ini menyasar Hotel Musafira di Jalan Surokarsan dan dilanjutkan ke tempat-tempat rawan lainnya di wilayah Pakualaman.

 

Selain melakukan patroli, personel Polsek Pakualaman juga melakukan dialog dengan resepsionis dan karyawan Hotel Musafira untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

 

“Kami mengimbau kepada pihak hotel agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan. Pastikan situasi kondusif dengan berpatroli di seputar hotel dan pasang kamera CCTV,” ujar Kasihumas Polsek Pakualaman, Aiptu Sukadi.

 

Petugas juga memberikan tips-tips keamanan kepada karyawan hotel, seperti cara menghadapi tamu yang mencurigakan dan cara melaporkan kejadian kepada pihak berwajib.

 

“Kami harap dengan adanya dialog ini, pihak hotel dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungan hotel,” kata Aiptu Sukadi. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top