Wednesday 8 May 2024

Polsek Tegalrejo Tingkatkan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Pasar Tiban



Personil Polsek Tegalrejo yang dipimpin oleh Aiptu Yudho Topolasono, SH melaksanakan patroli wilayah dan stasioner di Pasar Tiban Jalan Magelang pada Selasa (7/5/2024) malam.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, mengatur arus lalu lintas, dan membantu penyeberangan jalan bagi para pengguna jalan di sekitar Pasar Tiban.

 

Pasar Tiban merupakan salah satu pasar tradisional yang ramai dikunjungi masyarakat, sehingga rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas dan gangguan kamtibmas.

 

Petugas patroli melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang rawan kemacetan, seperti di pintu masuk dan keluar pasar.

 

Petugas juga membantu para pejalan kaki, terutama lansia dan anak-anak, untuk menyeberang jalan dengan aman.

 

Selain itu, petugas patroli juga melakukan dialog dengan para pedagang dan pengunjung pasar untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

 

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di pasar. Pastikan barang bawaan Anda terjaga dan jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal,” ujar Aiptu Yudho Topolasono. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top