Tuesday 7 May 2024

Pos Kamling RW 03 Purwokinanti Raih Juara Tingkat Kecamatan Pakualaman

 


Kasat Binmas Polresta Yogyakarta, Kompol Ani Sulistyarini, S.Kom.,M.H.L.i., bersama timnya, melaksanakan penilaian lomba Pos Kamling di RT 16 RW 03 Kelurahan Purwokinanti Pakualaman, Kota Yogyakarta, pada Minggu malam (5/5/2024).

 

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas Kompol Ani Sulistyarini didampingi oleh Babinsa, Ketua RW 03 Sigit Hartono, Ketua RT 16 Joko Baikoni, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

 

Beliau menyampaikan beberapa kelengkapan yang perlu dilengkapi dan diperbaiki, terutama panel data.

 

Kompol Ani juga memberikan ucapan selamat kepada RW 03 atas keberhasilannya menjadi juara kamling tingkat Kemantren Pakualaman. Beliau mengingatkan agar para petugas kamling tidak terlibat dalam praktik pungli di wilayahnya, terutama di tempat-tempat parkir. Beliau meminta agar jika melihat adanya pungli, segera laporkan kepada pihak berwenang.

 

Kanit Kamsa, Kompol Sugeng, dalam kesempatan tersebut menyampaikan tugas dan peran penting Pos Kamling sebagai petugas keamanan di lingkungan RW. Pos Kamling membantu masyarakat dalam menjaga keamanan, seperti dari pencurian, perampokan, dan gangguan keamanan lainnya. Beliau juga menekankan pentingnya menciptakan pos yang nyaman dan dilengkapi dengan 12 komponen agar pos kamling RW 03 dapat meraih juara 1 umum tingkat Polda DIY.

 

Dengan adanya penilaian lomba pos kamling ini, diharapkan pos kamling di RW 03 Purwokinanti dan seluruh wilayah Yogyakarta dapat terus meningkatkan kualitas dan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Humas polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top