Dari Rumah Ke Rumah, BDN Polresta Yogyakarta Santuni Warga Tak Mampu



Yogyakarta- Menjelang Idul Fitri 1439 H, keluarga besar Bharaduta D'Pandiga Nusantara (BDN) Polresta Yogyakarta menggelar bakti sosial dengan menyantuni warga tak mampu pada Rabu (13/6/18) siang. 

Baksos dilaksanakan di beberapa lokasi terpisah dengan cara door to door mendatangi belasan rumah warga yang sebelumnya telah terdata
Menurut Ketua BDN Polresta Yogyakarta Bripka Marjono, kegiatan baksos merupakan salah satu agenda rutin keluarga komunitas anggota Polri lulusan tahun 2003 gelombang II di lingkungan Polresta Yogyakarta setiap tahunnya.

"Terlebih momen ini sangat tepat bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, menjelang Idul Fitri dan juga Hari Bhayangkara," terangnya.

Marjono menambahkan bahwa dalam pelaksanaan baksos kali ini sebanyak 15 paket sembako dan uang tunai diserahkan ke warga tak mampu di beberapa lokasi di antaranya Giwangan Umbulharjo, Karanganyar Mergangsan, dan Wirobrajan.

Sementara itu, Bapak Kahana (57) warga RW 10 Giwangan Umbulharjo mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya untuk polri khususnya BDN Polresta Yogyakarta yang telah peduli dengan nasib mereka. Ia merasa terharu dan sangat terbantu untuk kehidupan sehari-harinya bersama keluarga.