Forkompimca Gondomanan Gelar Safari Tarawih di Masjid Al Makmur

Gondomanan- Forum Komunikasi Pimpinan tingkat Kecamatan (Forkompimca) Gondomanan untuk kesekian kalinya menggelar Safari Tarawih. Kali ini Kamis (31/6/18) malam, Forkompimca Gondomanan melaksanakan Safari Tarawih di Masjid Al Makmur Rt.22 - Rw.08 Prawirodirjan Gondomanan Yogyakarta.

Hadir dalam safari tersebut di antaranya Camat Gondomanan, Kapolsek Gondomanan, Wadanramil Gondomanan, Kepala KUA kec Gondomanan, Lurah Prawirodirjan dan Ngupasan, Kepala Puskesmas Gondomanan, serta ratusan jamaah warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Gondomanan menyampaikan dengan semangat kebersamaan ini, insya Allah dapat membangun kota Yogyakarta khususnya Kecamatan Gondomanan ini lebih baik lagi.

Terkait dengan maraknya berita-berita hoax di media sosial, mengimbau masyarakat agar tidak terpancing. Masyarakat diimbau lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan mengecek terlebih dahulu kebenaran informasi yang diterima.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolsek Gondomanan Kompol Riyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama meningkatkan keamanan melalui siskamling. Kapolsek juga memberikan pengarahan terkait pelayanan kepada warga terutama yang akan membuat SIM, SKCK, Surat Kehilangan dan surat ijin keramaian/kegiatan masyarakat dimana Kapolsek menegaskan tidak ada pungli selain yang sudah ditentukan besarannya oleh pemerintah.

Melalui kesempatan ini Forkompimca kecamatan Gondomanan menyerahkan bantuan berupa uang sebesar satu juta untuk kelangsungan kemakmuran masjid dan sejumlah Kitab Al Quran dari Baznas Kota Yogyakarta.