Kapolresta Yogyakarta Hadiri Rapat Koordinasi Tahapan Awal Pemilu 2019


Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta AKBP Armaini, S.I.K menghadiri rapat koordinasi oleh KPU dalam persiapan pemilu 2019, Kamis (28/06/2018).





Rapat yang digelar di ruang Parangkusumo Hotel Santika Yogyakarta tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan aparatur pemerintah daerah Kota Yogyakarta. Dalam rapat koordinasi tersebut membahas terkait dengan tahapan awal yakni tahap pendaftaran dan verifikasi

Dalam Sambutanya ketua KPU Wawan Budianto pertama mengucapkan  terima kasih kepada para tamu undangan yang telah  memenuhi undangan kami sehingga rapat koordinasi tahapan Pendaftaran pemilih dan Verifikasi ini bisa berjalan dengan baik dan tepat waktu.

Menurutnya pemilu 2019 akan terlaksana dengan baik dengan dukungan dari berbagai pihak untuk menghindari segala bentuk kecurangan dalam pemilu mendatang. Dengan demikian tahapan demi tahapan setiap proses pemilihan akan diawasi dengan ketat dan seksama.

Selanjutnya Ketua KPU menyampaikan tata cara dan tahapan Mekanisne dan Persyaratan Pengajuan Bakal calon Anggota DPRD Kota Yogyakarta .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel