Kapolsek Kraton Hadiri Pembukaan Pasar Rakyat Samput Hari Raya Idul Fitri


Kraton- Kapolsek Kraton menghadiri Pembukaan Pasar Rakyat dalam menyongsong hari raya Idul Fitri 1439 H digelar di Pasar Ngasem pada Selasa (05/06/2018).

Pasar Rakyat tersebut diadakan dengan menjual berbagai jenis sembako yang dibuka untuk masyarakart umum. Dalam kesempatan tersebut turut hadir sejumlah pejabat antara lain, Wakil Walikota, Kepala Disperindag DIY, Kapolsek Kraton, Camat kraton., Danramil Kraton., Lurah sekecamatan kraton dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti menyampaikan "Kami sangat bangga dengan masyarakat Yogyakarta yang selalu berkarya dan mengedepankan kedamaian dengan berbudaya . Karena Yogyakarta terkenal dengan kota budaya dan kota pelajar."

"Kita harus mulai membreding pasar dengan cara mulai mengembangkan sebagai pasar kerajinan dan pasar kuliner jadi pasar dibiasakan buka dari pagi sampai sore atau malam. Jangan sampai pasar buka dari pagi sampai siang sudah sepi." jelasnya.

"Mari kita tingkatkan produk yang siap saji dan siap dipasarkan baik karya seni maupun kuliner. Buat aikon produk atau merek jadi setiap mau beli sdh tau apa produk yang akan di beli. Jaman sekarang adalah kita kedepankan sebagai era foto karena dengan mengaplod produk kita akan memudahkan pemasaran produk-produk kita"

Selaku penanggung jawab kegiatan, Drama.Rr Titik Lestari sekda DIY Pasar Rakyat tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT pemerintah kota Yogyakarta dan menyambut lebaran 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel