Kapolsek Kotagede Himbau Pelaksanaan Lomba Takbir Tak Nyalakan Petasan


Kotagede- Lomba takbir yang diadakan setiap tahun menjelang hari raya merupakan kegiatan yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

Dalam perlombaan takbir terdiri dari beberapa kelompok dari perwakilan Masjid di setiap daerah. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh masing-masing kelompok dengan berbagai properti dan juga atraksi yang akan ditampilkan.

Salah satu persiapan dari lomba Takbir yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kotagede yakni diadakannya tehnical meeting yang digelar di Bank Jogja, Minggu (10/06/2018). Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolsek Kotagede Kompol Abdul Rochman, S.Ag., Ketua LPMK, Ketua FKPM, Ketua RW 1-7 Rejowinangun, Bhabinkamtibmas Rejowinangun, Babinsa Rejowinangun dan para perwakilan Remaja Masjid. 

Dalam tehnical meeting tersebut dilakukan pembagian nomor urut lomba takbir dan takbir akan dilaksanakan pada Kamis (14/06/2018) pukul 19.30 wib sampai dengan pukul 22.30 wib di Jalan Kebun raya Rejowinangun.

Kapolsek Kotagede juga memberikan himbauan agar selama dilaksanakannya lomba takbir para peserta diharapkan juga turut mendukung jalannya lomba agar dapat berlangsung dengan aman dan tertib dengan tidak menyalakan petasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel