Polsek Pakualaman Amankan Safari Tarawih di Bangsal Sewatama

Pakualaman- Petugas dari Polsek Kraton dipimpin Kapolsek Kompol Ambar Songko melaksanakan pengamanan kegiatan Safari Tarawih yang digelar oleh FKPD DIY pada Rabu (6/6/18) malam. Safari Tarawih yang merupakan safari ke-8 ini dilangsungkan di Kagungan dalem bangsal Sewatama, Pakualaman dan diikuti oleh seribuan jamaah.

Kapolsek Pakualaman didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Sujiman mengatakan pengamanan dilakukan agar pelaksanaan safari tarawih lebih tenang dan khusuk. Dalam pengamanan ini, Polsek Pakualaman melibatkan belasan personel dan bergabung TNI serta abdi dalem.

Pada safari tarawih tersebut sejumlah pejabat dan aparat Pemerintah DIY hadir bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah warga sekitar dengan susunan acara sholat Isya dilanjutkan Sholat Tarawih dengan Muadzin Helmi Mustofa dan Imam KH. Zuhban, SHI.

Usai shalat tarawih berjamaah dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Pakualaman diwakili oleh KPH. Kusumo Parastho dan tausyah serta doa dipimpin oleh Drs. KH. Hendri Sutopo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel