Monday 2 November 2020

Polsek Danurejan Laksanakan Pengamanan Audiensi Paguyuban Bentor di Gedung DPRD DIY

 


Danurejan- Jajaran personel Polsek Danurejan melaksanakan pengamanan dan pengawalan aksi damai audiensi Paguyuban Becak Motor dengan DPRD DIY yang dilaksanakan di Gedung DPRD DIY pada Senin (02/11/2020).


Aksi damai audiensi yang diikuti oleh perwakilan paguyuban Bentor sebanyak 11 orang tersebut menyampaikan aspirasinya terkait dengan pemberlakuan Malioboro bebas kendaraan bermotor.


Dalam pengamanan tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Danurejan Kompol Nuning. Dalam apel kesiapan pengamanan Kapolsek Danurejan menghimbau kepada para personel agar para massa tidak diperbolehkan melakukan unjuk rasa di luar gedung DPRD DIY dan hanya diperbolehkan untuk audiensi perwakilan di dalam ruangan.


"Kita laksanakan pengamanan ini dengan sebaik-baiknya agar dapat berjalan aman dan lancar," terangnya.


Selain melakukan pengamanan, petugas juga membantu kelancaran arus lalu lintas dan bersiaga diluar Gedung DPRD untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. 


Aksi damai audiensi dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. Hingga berakhirnya audiensi tersebut, petugas terus bersiaga dan melakukan pemantauan hingga situasi benar-benar aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top