Wednesday 18 November 2020

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Polresta Yogyakarta Bagikan Nasi Kotak Gratis Di Malioboro



Yogyakarta-Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di masa pendemi saat ini, Polresta Yogyakarta memiliki program inovatif melalui Program "Polresta Yogyakarta Berbagi" dengan membagikan nasi kotak secara gratis.

Polresta Yogyakarta membagikan 200 nasi kotak kepada warga masyarakat di dua tempat yakni di Pos Teteg Malioboro dan di Simpang Ngejaman Malioboro dimana nasi kotak tersebut disediakan di dalam almari yang masing-masing berisikan 100 nasi kotak.

Kasium Polsek Jetis Aiptu Dedi Suroso memimpin pembagian nasi kotak pada Rabu (18/11/2020), menyebutkan kegiatan Polresta Yogyakarta Berbagi merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Personel Polresta Yogyakarta Dan Polsek Jajaran.

“Setelah penggalangan dana terkumpul, uang tersebut dibelanjakan dalam bentuk nasi kotak yang dibagikan di Pos Teteg Malioboro dan Simpang Ngejaman Malioboro," jelasnya.

Selanjutnya nasi kotak yang telah disediakan dalam kegiatan sosial ini dibagikan kepada warga masyarakat mulai dari pengemudi andong, becak, pedagang asongan, pedagang kaki lima, tukang ojek hingga pengunjung malioboro.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polresta Yogyakarta kepada masyarakat yang membutuhkan di era pandemi covid-19 ini.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top