Thursday 26 November 2020

Polsek Gedongtengen Peduli Dengan Warganya, Bagikan Paket Sembako Ringankan Beban Dimasa Pandemi



Gedongtengen- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur terhadap Allah SWT, jajaran Polsek Gedongtengen melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Gedongtengen.



Pembagian paket sembako dalam program Gerakan Sedakah Untuk Jogja (Gudek Jogja) ini merupakan program unggulan Polresta Yogyakarta dalam berbagi kepada sesama guna meringankan beban hidup warga yang membutuhkan.



Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Sosromenduran Bripka Nanang Hermawan Kamis (26/11/2020) dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di rumah salah satu warga di Kampung Jogonegaran.



Bripka Nanang saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat keikhlasan anggota Polsek Gedongtengen yang setiap hari menyisihkan sebagian rezekinya untuk masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan hidup sehari-hari untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan positif sebagai bentuk peduli kepada sesama dan rasa syukur dan akan terus berlanjut." terangnya.


Kedatangan Kapolsek bersama dengan jajarannya ini bertujuan untuk meringankan beban warga massyarakat serta memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat yang saat ini tengah terdampak pandemi covid-19.

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top