Monday 30 November 2020

Bersama TNI dan Sat Pol PP, Polresta Yogyakarta Gelar Pendisiplinan Masyarakat di Malioboro



Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kota Yogyakarta, Personel Polresta Yogyakarta yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II 2020 bersama personel TNI dan Satpol PP melaksanakan pendisiplinan masyarakat di kawasan Malioboro, Senin (30/11/2020).


Pendisiplinan masyakarakat yang dilakukan oleh petugas gabungan ini meliputi Operasi Yustisi dengan memberikan himbauan untuk mematuhi potokol kesehatan khususnya di wilayah Malioboro Yogyakarta.


Dipimpin oleh Pawas AKP Marija, petugas melakukan pengawasan ketat penggunaan masker terhadap warga masyarakat yang berada di kawasan Malioboro baik pengunjung maupun penjual di kawasan Pedestrian Malioboro.


Selain melakukan pengawasan masker, petugas gabungan juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak saat beraktivitas serta tidak berkerumun.


AKP Marija menyebutkan dalam Operasi Yustisi kali ini petugas tidak menemukan pelanggaran tidak menggunakan masker dan petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap aktif dalam melakukan pengecekkan kesehatan secara berkala.


"Tidak ada pelanggaran dan kami melakukan himbauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19," terangnya.


Operasi Yustisi yang digelar di kawasan Jalan Malioboro ini merupakan langkah Polresta Yogyakarta dalam rangka membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.




Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top