Monday 23 November 2020

Polsek Ngampilan Gelar Operasi Yustisi Bantu Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Ngampilan



Ngampilan- Dalam rangka memlihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan melakukan pencegahan penyebaran covid-19, Polsek Ngampilan bersama dengan jajaran TNI dan Sat Pol PP menggelar Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Ngampilan pada Minggu (22/11/2020).


Operasi Yustisi yang dilaksanakan di kawasan perhotelan dan kawasan kuliner ini merupakan langkah Polresta Yogyakarta khususnya Polsek Ngampilan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dan membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngampilan.


Dalam Ops Yustisi kali ini dipimpin oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono, S.H., M.H. diikuti oleh 5 personel Polsek Ngampilan, 4 personel Koramil Ngampilan dan 4 personel Sat Pol PP.


Selanjutnya petugas gabungan melakukan sambang dan pantau di kawasan Hotel dan kawasan kuliner dengan melakukan public adress memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas. 


Petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.


Kompol Hendro menyebutkan dalam Ops Yustisi kali ini ini petugas masih menemukan pengunjung yang masker tidak digunakan tetapi masih disimpan.


"Kami akan terus melakukan terhadap teguran dan himbauan terhadap pelanggaran protokol kesehatan dan kami melakukan himbauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19," terangnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top