Monday 23 November 2020

Peduli Kasih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Distribusikan Paket Sembako Dari Baznas Kota Yogyakarta



Gondokusuman-  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Aipda Kobhet Saputro memberikan bantuan dalam rangka bakti sosial kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah kotabaru, Gondokusuman Yogyakarta pada Senin (23/11/2020).


Bertempat di Masjid Citrafasabillah, Aipda Kobhet mendistribusikan bantuan berupa paket sembako dari Baznas Kota Yogyakarta kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.


Aipda Kobhet menyebutkan bakti sosial ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak mewabahnya covid-19 baik dampak secara langsung terhadap kesehatan masyarakat maupun dampak secara tidak langsung terhadap perekonomian masyarakat.


"Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam mencukupi kehidupan sehari-hari dan kita berdoa bersama-sama agar wabah cepat selesai," terangnya.


Dalam masa pandemi covid-19 ini, pihak Kepolisian akan terus melakukan kegiatan bakti sosial demi membantu kepada sesama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi.


Selain mendistribusikan paket sembako, Aipda Kobhet juga mengajak warga masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak demi membantu pencegahan penyebaran covid-19.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top