Wednesday 18 November 2020

Apel Pagi Sebelum Bertugas, Kabagren Polresta Yogyakarta Ajak Personel Jaga Kebersihan dan Dukung Pencanangan Zona Integritas

 


Yogyakarta- Personel Polresta Yogyakarta melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Rabu (18/11/2020).

 

Apel pagi yang dipimpin oleh Kabagren Polresta Yogyakarta Kompol Widya Mustikaningrum, S.Sos. dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Yogyakarta dan diikuti oleh seluruh personel Polresta Yogyakarta dari seluruh satuan fungsi Kepolisian.


Dalam amanatnya, Kompol Widya menyampaikan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan agar dalam menjalankan tugas dalam keadaan yang bugar sehingga memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


"Saya berharap rekan-rekan selalu dalam keadaan sehat dan mari kita jaga kesehatan kita," ungkapnya.


Selain itu Kabagren Polresta Yogyakarta berpesan untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan baik di lingkungan rumah ataupun lingkungan Mako Polresta Yogyakarta sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.


Di akhir amanatnya Kompol Widya mengajak kepada seluruh personel agar mendukung seluruh kegiatan Pencananangan Zona Integritas Polresta Yogyakarta menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) demi mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian. 



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top