Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ringankan Beban Ditengah Pandemi, Polsek Mantrijeron Berikan Tali Asih ke Warga Masyarakat



Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari P, S.IK bersama anggota memberikan bantuan Tali Asih kepada warga Danunegaran Rw.18 Rt.63 dan Rt 65 kelurahan Mantrijeron.Bantuan pertama diberikan kepada Bapak Suripto warga Danunegaran Rw.18, Rt.63 yang pekerjaannya sehari-hari sebagai penjual di warung angkringan Jl.Mayjend Sutoyo Mantrijeron.


Untuk bantuan ke dua di serahkan melalui ketua kampung Danunegaran Bapak Sudewo yang kemudian akan diserahkan kepada salah satu warga yang terpapar covid-19 di wilayah Danunegaran Rw.18 Rt.64 yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.


Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama dan ini bukan seremonial belaka tetapi akan lebih memberikan manfaat dan membantu meringankan beban warga di masa sulit saat ini, pandemi covid-19.


Selain itu kapolsek mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat, memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mematuhi anjuran pemerintah.


Adapun Hasil yang Ingin di capai terjalinnya kedekatan emosional antara polsek mantrijeron dengan masyarakat sehingga akan terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.