Wednesday 11 November 2020

Polsek Umbulharjo Olah TKP Penemuan Orang Meninggal Dunia di Kamar Hotel Wilayah Umbulharhjo

 


Yogyakarta - Petugas dari Polsek Umbulharjo mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) adanya penemuan seorang laki-laki yang meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Jalan Veteran Yogyakarta.


Saat dihubungi, Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta AKP Sartono mengatakan bahwa korban ditemukan meninggal pada hari Selasa tanggal 10 November 2020  pukul 18.53 Wib. AKP Sartono menceritakan sekira pukul 17.30 Wib, saksi saat akan merapikan parkiran motor yang berada tidak jauh dari kamar korban melihat posisi korban dalam keadaan tidur miring.


"Saksi dapat melihat kondisi korban, karena pintu dalam keadaan terbuka kemudian masuk mencoba bangunkan tetapi diam saja selanjutnya," kata Kassubaghumas.

 

Setelah mengetahui kondisi korban, saksi kemudian koordinasi dengan teman sesama penjaga hotel dan dilaporkan ke Polsek Umbulharjo.


Setelah menerima laporan, petugas dari Polsek Umbulharjo dan Unitidentifikasi Satreskrim Polresta Yogyakarta langsung mengamankan TKP dan juga meminta keterangan sejumlah saksi. Dari dekat tubuh korban ditemukan uang Rp.17.000, KTP, dompet, minuman stamina, sebungkus rokok dan kartu berobat RS.


"Dari hasil penyelidikan sementara, korban berinisial Kwt (46) warga Kasihan Bantul. Dari sekitar tubuh korban," tambah perwira yang akan purna tugas bulan ini tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top