Thursday 19 November 2020

Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Sambangi Museum Sonobudoyo Beri Himbauan Kamtibmas Ke Security



 Yogyakarta- Petugas Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dialogis di Museum Sonobudoyo Jalan Tri Kora, Gondomanan, Yogyakarta Kamis (19/11/2020).

 

Patroli dengan sasaran sambang dan pantau Objek Vital, petugas Pam Obvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Museum Sonobudoyo.

 

Petugas menghimbau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Museum Sonobudoyo sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas. Selain mengingatkan kewaspadaan keamanan, petugas juga menghimbau agar selalu memakai masker dan selalu rajin mencuci tangan agar terhindar dari virus covid-19. 

 

Disamping itu petugas menekankan apabila terjadi gangguan nyata di masyarakat maka segera melaporkan ke pihak Polisi agar pihak Polisi dapat menangani secara langsung di lokasi kejadian.

 

Petugas juga menghimbau kepada petugas kebersihan untuk selalu menjaga jarak jika berkomunikasi dengan orang lain minimal berjarak 2 meter.

 

Patroli ini dilaksanakan oleh Polresta Yogyakarta sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas di kawasan Tugu, Malioboro, Keraton dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top