Friday 27 November 2020

Peduli Dengan Kesehatan Masyarakat, Polsek Gedongtengen Bagikan Masker Gratis Sekaligus Beri Himbauan Protokol Kesehatan

 


Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, jajaran personel Polsek Gedongtengen membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di kawasan Pasar Sentul, Jumat kawasan Jalan Letjend Suprapto Gedongtengen pada Kamis (26/11/2020).


Dalam kegiatan ini, personel Polsek Gedongtengen dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Susmarjana memberikan bantuan kepada sejumlah warga diantaranya kepada juru parkir Bank BRI Jalan Letjend Suprapto.


Dalam pembagian masker tersebut petugas juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah gangguan kamtibmas.


Selain himbauan kamtibmas, petugas mengajak warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan baik di rumah ataupun di luar rumah saat beraktivitas dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.


Ipda Susmarjana menyebutkan kegiatan ini merupakan kepedulian Polsek Gedongtengen akan kesehatan warga masyarakat di tengah pandemi covid-19.


“Semoga masker yang diberikan memberikan manfaat dalam upaya pencegahan covid-19 yang saat ini sedang mewabah dan harapannya wabah cepet selesai dan semuanya selalu dalam keadaan sehat Aamiin,” ungkapnya saat dikonfirmasi.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top