Friday 3 May 2024

Bhabinkamtibmas Semaki Sambangi Juru Parkir Stadion Mandala Krida, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Saber Pungli

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Semaki, Aiptu Tri Widiatmoko, melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas dengan para juru parkir di Stadion Mandala Krida, Umbulharjo, pada Kamis (2/5/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Tri Widiatmoko menyampaikan pesan kamtibmas kepada para juru parkir agar selalu menjaga dan waspada dalam mengawasi kendaraan yang sedang parkir. Ia meminta para juru parkir untuk selalu sigap dan berkoordinasi dengan pihak keamanan stadion jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

 

Aiptu Tri Widiatmoko juga mengingatkan para juru parkir untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli) kepada para pengunjung stadion. Ia menekankan bahwa tarif parkir harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Selain itu, Aiptu Tri Widiatmoko juga melakukan sosialisasi tentang Saber Pungli kepada para juru parkir. Ia menjelaskan tentang apa itu Saber Pungli, modus-modus pungli, dan sanksi bagi pelaku pungli.

 

Para juru parkir menyambut baik kegiatan sambang Kamtibmas dan sosialisasi Saber Pungli ini. Mereka berjanji untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Stadion Mandala Krida dan tidak melakukan pungli kepada para pengunjung stadion. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top