Friday 10 May 2024

Polsek Mergangsan Amankan Misa Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Santo Yusup Bintaran

 


Pada hari Rabu, 8 Mei 2024, Polsek Mergangsan di bawah pimpinan Kapolsek AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., melaksanakan pengamanan Misa Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Santo Yusup Bintaran, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

 

Kegiatan Misa tersebut dipimpin oleh Romo Bernadiktus Iriawan PR dengan tema "Aku Menyetai Kamu Senantiasa Sampai Akhir Zaman". Misa dihadiri oleh sekitar 400 jemaat yang berlangsung dengan khidmat dan lancar.

 

Pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan Misa. Petugas Polsek Mergangsan berjaga di sekitar gereja dan melakukan pengaturan lalu lintas.

 

Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah.

 

"Kami ingin memastikan bahwa para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tanpa rasa khawatir," ujar AKP Fitri Anto Heri Nugroho.

 

Beliau menambahkan bahwa pengamanan ini merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga toleransi dan kerukunan antarumat beragama di Indonesia.

 

"Polri selalu siap membantu dan mengamankan kegiatan keagamaan apa pun, sehingga semua umat beragama dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang dan damai," jelas AKP Fitri Anto Heri Nugroho.

 

Kegiatan Misa Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Santo Yusup Bintaran berjalan dengan lancar dan aman. Para jemaat merasa senang dan terbantu dengan kehadiran petugas keamanan. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top