Thursday 1 April 2021

Polsek Wirobrajan Perketat Pengamanan di Gereja

 

Wirobrajan- Personel Gabungan Polsek Wirobrajan Yogyakarta dipimpin Pawas Kanit Intelkam Iptu Sarjiman Hari Rabu 31 Maret 2021 dimulai pukul 17.30. WIB hingga malam melaksanakan penagamanan di Gereja Brayat Minulyo, Jl. Lokananta Wirobrajan Yogyakarta.



Kasihumas Polsek Wirobrajan Ipda Susanto mengatakan pengamanan dilakukan secara rutin saat adanya kegiatan peribadatan di tiap gereja yang ada di wilayah Polsek Wirobrajan.

"Sudah rutin, membantu pengamanan di setiap kegiatan misa di gereja, meskipun saat ini ada peningkatan pasca bom bunuh diri di Makassar beberapa waktu lalu" terang Kasihumas.

Selain melakukan pengamanan mencegah gangguan kamtibmas, petugas juga membantu penyebrangan jalan bagi para Jama'at serta memberikan imbauan Protokol Kesehatan.

Misa Kamis Putih di Gereja Brayat Minulyo kemarin seore dipimpin Romo Jonathan Billie Cahyo Adi dengan jumlah jamaat terbatas sekitar Ngestiharjo Kidul.

"Protokol kesehatan sudah diterapkan dengan ketat, kami hanya membantu mengimbau kembali agar tetap jaga jarak, pakai Masker, serta menerapkan Protokol Kesehatan lainnya," tambah Ipda Susanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top