Wednesday 21 April 2021

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Progo 2021 Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis

 

Yogyakarta - Petugas Ops Keselamatan Progo 2021 Polresta Yogyakarta kembali membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga masyarakat. Pembagian masker dan hand sanitizer gratis kali ini dilakukan petugas di kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta, Rabu (21/4) pagi.


Kasubbghumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari operasi keselamatan progo 2021 yang saat ini masih berlangsung. Ia mengungkapkan, operasi keselamatan sendiri merupakan operasi terpusat yang digelar selama 14 hari mulai 12 April silam.

AKP Timbul menambahkan, selain membagikan masker dan hand sanitizer, petugas juga mensosialisasikan operasi keselamatan dan memberikan imbauan keselamatan berlalu -lintas. Imbauan dilakukan dengan cara pembentangan spanduk dan melalui public address.


Petugas gabungan Satgas Preemtif dari Unitdikyasa Satlantas dan Satbinmas Polresta Yogyakarta juga tidak lupa memberikan imbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di antaranya agar warga masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

"Imbauan untuk tidak mudik juga disampaikan kepada warga yang melintas lokasi," tambah Kasubbaghumas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top