-->

Thursday 1 April 2021

Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Abdi Dalem Puro Pakualaman

 

Pakualaman - Guna mencegah gangguan kamtibmas serta penyebaran virus corona, petugas Polsek Pakulaman melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y. S.I.Kom melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas, dan imbauan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 kepada warga masyarakat.


Bhabinkamtibmas Gunungketur pada hari Rabu, 31 Maret 2021 sore melaksanakan sambang dan silaturhami dengan abdi dalem di Kadipaten Puro Pakualaman. 

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada abdi dalem untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19  dengan 5 M.

"Memakai masker itu sudah wajib sekarang ya pak. Kalau ada warga di sekitar sini tidak memakai masker bantu kami mengingatkan," pesan Aiptu Henis Catur.

Selain pemakaian masker, 5M kedua adalah mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir juga sangat penting untuk mencegah penularan covid-19. Dan tak kalah penting hal lain adalah dengan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top