Thursday 15 April 2021

Bhabinkamtibmas Patroli Ke Masjid-masjid Pastikan Shalat Tarawih Berjalan Aman, Lancar dan Sesuai Protokol Kesehatan

 

Kraton - Untuk memastikan berlangsungnya shalat Tarawih berjalan aman dan lancar serta digelar dengan tetap menjaga protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadipaten Aiptu Bisusanti melaksanakan sambang pantau ke sejumlah masjid, Rabu (14/4) malam.

Aiptu Bisusanti menyampaikan bahwa dari hasil pantauan tersebut, shalat tarawih telah dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. 

Ia mencontohkan saat pengecekan shalat tarawih di Masjid Kadipaten Komplek dalam Mangkubumen jumlah jamaah shalat tarawih ada sekitar 30 orang jamaah laki-laki dan 20 orang jamaah perempuan dengan shaf yang telah ditandai untuk menjaga jarak.

"Sudah sesuai prokes, jamaah satu dengan yang lain tetap menjaga jarak dan semua memakai masker," terang Polwan murah senyum ini.

Hal serupa juga berlangsung saat shalat tarawih di Musholla Aisyiyah Kadipaten Kulon. Jumlah Jamaah sekitar 25 orang lak-laki dan 15 orang perempuan sudah sesuai prokes. Juga pelaksanaan shalat tarawih di Balai RW 05 di Kadipaten Kulon jumlah jemaah putra dan anak anak dengan total sekitar 30 jamaah dewasa dan anak-anak.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top