-->

Friday 2 April 2021

Sosialisasikan Penerimaan Polri 2021, Polsek Pakualaman Sapa Pendengar Radio Sonora

 

Pakualaman, Yogyakarta - Untuk memberikan imbauan kamtibmas dan juga pencegahan covid-19, Bhabinkamtibmas Kel.Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y. S.I.Kom dan Kasihumas Polsek Pakualaman Aiptu M.Sukadi S.IP melaksanakan kegiatan Talk Show dan Dialog Interaktif.


Talk Show dan Dialog Interaktif dilakukan pada hari Jumat, 2 April 2021 mulai pukul 09.00 s.d 10.00 WIB di Radio Sonora Yogyakarta.

Dipandu penyiar Mbak Lina, baik Bhabinkamtibmas Aiptu Henis dan juga Kasihumas Aiptu Sukadi memaparkan kondisi kamtibmas di wilayah Pakualaman khususnya dan Kota Yogyakarta umumnya saat ini. 

Aiptu Henis juga menyampaikan bahwa saat ini personel disebar gereja-gereja dalam rangka hari raya paskah bagi umat kristiani yang melaksanakan misa.

Dalam hal pencegahan covid-19, Aiptu Henis menyampaikan peran penting Bhabinkamtibmas sebagai Garda terdepan bersama sama dengan tokoh masyarakat dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid 19 diwilayahnya dan membantu percepatan pendataan vaksin bagi warga yang lansia.

Sementara itu, Kasihumas melakukan Sosialisasi penerimaan Polri yang pendaftaran online diperpanjang  s.d tanggal 15 April 2021 untuk Akpol dan 12 April 2021  untuk Bintara dan Tamtama, dihimbau untuk sahabat sonora warga DIY untuk segera mendaftarkan dan bergabung menjadi anggota Polri.

Sebagai penutup keduanya memberikan iimbauan kepada masyarakat terlebih pendengar radio untuk tetap prokes dengan 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top