Thursday 22 April 2021

Ramadhan Bersama KAI, Kapolresta Yogyakarta Turut Santuni Anak Yatim dan Bagikan Takjil Ke Warga Masyarakat

 

Yogyakarta - Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi,W.A., S.I.K, M.H,  Dandim 0734 Kota Yogyakarta dan Kadaop VI Yogyakarta Asdo Hadrivianto menyerahkan santunan kepada anak yatim Kampung Jogoyudan dalam program "Ramadhan Bersama KAI", di depan Loco cafe Malioboro pada Kamis (22/4) sore.


Selain memberikan santunan ke anak-anak yatim, 'Ramadhan Bersama KAI' yang diselenggarakan PT KAI DAOPS VI Yogyakarta juga membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat di kawasan Malioboro dan sekitar Stasiun Tugu Yogyakarta, di antaranya Pedagang Asongan, Pengemudi becak, Pengemudi ojek online, warga masyarakat sekitar.

Hadir dalam giat tersebut Kadaop VI Yogyakarta Asdo Hadrivianto, Kapolresta Yogyakarta : Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, MH dan Dandim 0734 Kota Yogyakarta : Letnan Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si.

Baik pemberian santunan anak yatim maupun pembagian takjil, pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, tetap menjaga jarak dan mencuci tangan terlebih dahulu. 

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun sinergi seluruh pemangku kewilayahan dan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top