Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Pedagang Pasar Giwangan

 Malioboro News, Pada hari Selasa tanggal 06 April 2021 pkl 08.00 wib s/d 12.00 wib di Puskesmas Pembantu Giwangan Umbulharjo Yogyakarta telah berlangsung Vaksinasi Tahap 2 terhadap pedagang Pasar Giwangan, tukang parkir dan komunitas pasar Giwangan.


Dalam dua hari ini 6 - 7  April 2021, setidaknya akan ada 189 orang yang dilakukan vaksinasi. Hari ini vaksinasi menerjunkan tenaga medis sejumlah 20 orang. Vaksinasi ini dihadiri dan diikuti oleh Pedagang pasar Giwangan, Komunitas pasar Giwangan, Tukang parkir pasar Giwangan, Tenaga medis puskesmas Giwangan, Kepala Puskesmas Umbulharjo, Bhabinkamitibmas Polsek Umbulharjo Bripka Basyori Anwar, SH dan Babinsa Koramil.

"Bersama personel lainnya dan Babinsa Koramil, kami lakukan pemantauan dan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan bertahap selama 2 hari ini", kata Bhabinkamtibmas.

Dalam giat vaksinasi ini juga dilakukan pengawasan dari trantib pasar giwangan dan Satgas PPKM Mikro Kel Giwangan. Selama giat berlangsung aman dan lancar. Selama giat vaksinasi di Pustu Giwangan UH tetap menerapkan protokoler kesehatan.