Friday 16 April 2021

Kapolresta Yogyakarta Pimpin 'Polresta Berbagi' Ke Forsta Lempuyangan

 

Yogyakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H serta berbagi dan peduli ke sesama, Polresta Yogyakarta menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada kepada Anggota Paguyuban Forsta Lempuyangan (Forum Stasiun Kereta Api), Jumat (16/4) pagi.


Paket sembako hasil kerja sama pihak kepolisian dan BRI Peduli diserahkan langsung kepada warga masyarakat yang berhak dari Forsta oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi W.A, S.I.K , M.H dan Wakapolresta Yogyakarta Andi Juang P., S.I.K, S.H., M.Hum di halaman depan Mapolresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta melalui Kasubbaghumas AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menanggulangi dampak covid-19 di wilayah Kota Yogyakarta.

"Semoga dengan bantuan sosial ini, dapat meringankan beban warga yang membutuhkan," harapnya.

AKP Timbul menambahkan, kegiatan juga sebagai bentuk apresisai karena selama ini Forsta Lempuyangan telah aktif membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Lempuyangan.

"Sudah terjalin komunikasi yang baik dengan kepolisian khususnya Polsek Danurejan maupun Satbinmas secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya," ungkapnya.

Selain memberikan paket sembako, ia menambahkan kesempatan tersebut juga menyampaikan imbauan kamtibmas serta imbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 seperti untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top