Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Pakualaman Distribusikan Paket Sembako 'BRI Peduli - Polda DIY'

Pakualaman- Polsek Pakualaman melaksanakan pendistribusian Paket Sembako sebanyak 5 paket sembako BRI Peduli dari Bank BRI dan Polda DIY. Paket sembako diserahkan oleh Kapolsek Pakualaman Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M didampingi Bhabinkamtibmas kepada Petugas PPKM Mikro Kelurahan Gunungketur Pakualaman.


Pendistribusian tersebut dilakukan pada hari Selasa, 13 April 2021 sekira pukul 09.00 Wib di Posko PPKM Mikro Kelurahan Gunungketur Pakualaman.

Selain pendistribusian paket sembako, polisi juga berkoordinasi dengan Lurah Gunungketur Bapak Leonard Hutapea dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kel.Gunungketur terkait pendistribusian paket sembako dari PPKM Mikro kepada warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Gunungketur, untuk waktu menyusul.

Koordinasi juga dilakukan terkait pelaksanaan kegiatan Ramadhan diwilayah Gunungketur. Dalam waktu dekat, secara bersama akan melaksanakan sambang untuk pengecekan fasilitas masjid yang digunakan sholat tarawih apakah sudah memenuhi prokes ataukah belum.

Kegiatan berjalan aman, tenang dan kondusif serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 selama kegiatan berlangsung.