Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Gedongtengen Pantau Pembagian Sembako Gereja Hagios Family

Gedongtengen- Pada hari Selasa tanggal 13 April 2021 sekira pukul 10.00 S/d 11.00 Wib bertempat di Gereja Hagios Family Jl Sosrowijayan No 80 Sosromenduran Gedongtengen Yogyakarta telah berlangsung pembagian sembako sebanyak 250 paket dalam rangka peringatan Paskah. 


Untuk memastikan kelancaran pembagian sembako dan berlangsung dalam protokol kesehatan, petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Gedongtengen melaksanakan sambang patroli sekaligus pemantauan. Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Hermawan SP juga memberikan pesan kamtibmas kepada Pengurus gereja.

Selama kegiatan pembagian paket sembako berjalan dengan aman dan tertib dan mematuhi protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan, memberikan jarak antrian dan pada pelaksnaannya dibagi tiga sesi untuk mencegah kerumunan, mewajibkan mengenakan masker dan cek suhu tubuh dengan Thermogun bagi setiap warga yang menerima paket sembako.

Adapun isi paket sembako yang dibagikan oleh pihak gereja berisi satu Kg Gula, 2,5 Kg beras, satu liter minyak goreng. Sedangkan isi paket alat mandi diantaranya pasta gigi, sabun cuci tangan, sabun mandi dan deterjen.