Kapolsek Tegalrejo Ajak Masyarakat Bantu Polisi Jaga Kamtibmas

Talkshow RRI Tarman
Kapolsek Tegalrejo bersama Panit Lantas melaksanakan talkshow di stasiun Radio RRI jalan Ahmad Jazuli Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, dibuka sesi tanya jawab Interaksi dengan pendengar via telepon dan sms masalah seputar kamtibmas, lalu lintas dan sosialisasi penerimaan bintara khusus penyidik pembantu.

Masalah Lalu Lintas  antara lain membahas seputar kemacetan dan kecelakaan lalulintas :
Kemacetan akan menyebabkan terhambatnya proses aktivitas masyarakat dalam kehidupan sosial, ekonomi, pendidikan, dan lain-lainnya, serta menimbulkan pemborosan dalam hal waktu dan penggunaan energi. Kecelakaan dapat menyebabkan cacat tubuh maupun hilangnya nyawa manusia, merupakan masalah yang cukup serius yang perlu diselesaikan.
Permasalahan kamtibmas bahwa warga juga harus ikut membantu polisi dalam menciptakan keamanan karena mungkin keterbatasan jumlah personel dan informasi dilapangan dan pensosialisasian tentang penerimaan bintara khusus penyidik pembantu khusus bagi masyarakat yang mempunyai ijazah s1 dan memenuhi syarat ketentuan. Diharapkan acara talkshow ini dapat menjadi jalur komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel