Korban Meninggal Tergantung di Kamar Mandi


gantung diri

Jogja- IRMAN (20), seorang mahasiswa asal Deli serdang Prov.Sumatera Utara ditemukan meninggal tergantung di kamar mandi sebuah Losmen di Jl. Dagen Yogyakarta. Korban diketahui pertama kali oleh Bejo yang merupakan teman satu kamar korban saat menginap pada Rabu (02/09/15) sekitar 06.00 Wib. Saat diketahui, korban sudah dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan kain sprei warna biru tua.

Kejadian bermula saat korban dan saksi menginap di Losmen mulai Jumat sebelumnya. Sebelum kejadian saksi meninggalkan korban sendirian di kamar Losmen setelah tidak mau diajak ke Klaten dengan alasan suhu pagi itu dingin. Saksi sekitar pukul 04.30 akhirnya berangkat ke Klaten sendirian untuk menjemput kakaknya. Namun sekembalinya di kamar Losmen, saksi tidak bisa masuk kamar karena dalam keadaan terkunci dari dalam. Saksi kemudian melihat keadaan dalam kamar melalui ventilasi dan langsung menghubungi petugas keamanan Losmen setelah melihat korban sudah tergantung di dalam kamar mandi. Setelah berhasil masuk, korban sudah diketahui tidak bernyawa lagi.

Petugas keamanan Losmen langsung menghubungi pihak berwajib. Petugas dari Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Yogyakarta dan Polsek Gedongtengen langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Setelah dilakukan olah TKP korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi. Barang bukti sprei warna biru tua panjang 2 meter lebar 1,2 m saat ini diamankan petugas Polsek Gedongtengen. Sampai saat ini petugas masih menyelidiki motif dan penyebab korban gantung diri. (BM)