Tiada Hari Tanpa Latihan, Dalmas Kerangka Polresta Yogyakarta

Puluhan anggota Polresta Yogyakarta dari berbagai Satuan dan Bagian yang tergabung dalam Tim Dalmas Kerangka Dalmas kembali menggelar latihan. Pada Rabu (16/9/15) pagi, latihan dipimpin langsung oleh Kasatsabhara Kompol Paino, S.Ag, MA. di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

LAT DALMAS KERANGKATim Dalmas Kerangka secara berulang melatih gerakan gerakan pengendalian massa. Diasumsikan pengendalian massa dilakukan saat berlangsungnya unjuk rasa yang mulai memanas dan terjadi aksi saling dorong antara petugas dengan pengunjuk rasa. Secara langsung uji kekokohan barisan Dalmas ini di cek langsung oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Mujiyono, S.Ik. Dengan sekuat tenaga Wakapolresta mendorong barisan Dalmas Kerangka yang telah siaga.

Saat ditemui, Wakapolresta mengatakan bahwa, anggota Polri khususnya pasukan pengendali massa harus selalu siaga. Wakapolresta menambahkan, "Para anggota Dalmas harus dilatih setiap saat, agar saat di lapangan saat melayani dan mengamankan unjuk rasa bisa dilaksanakan dengan profesional."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel