Razia Rayon Polsek Wirobrajan dan Mantrijeron 5 Desember 2015

Pemeriksaan kendaraan oleh petugas gabungan Polsek
Tribrata Jogja - Petugas gabungan dari Polsek Wirobrajan dan Polsek Mantrijeron merazia sejumlah kendaraan yang melintas di Jl. Piere Tendean pada Sabtu (05/12/15) dini hari. Hal itu dilakukan untuk menekan angka gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta.

Petugas menilang sejumlah pelanggar
Razia pada sabtu dini hari dipimpin oleh Kanitsabhara Polsek masing masing dengan sasaran utama senjara tajam, narkoba, miras dan barang berbahaya serta kendaraan hasil pencurian. Dalam pelaksanaan razia itu beberapa sepeda motor dari pengendara ditilang dan disita karena tidak dilengkapi dengan identitas kendaraan. Kanitsabhara Polsek Wirobrajan Iptu Muhadi menghimbau agar pengendara tetap mematuhi peraturan dan tertib berlalu lintas dimanapun dan kapanpun. "Jangan karena malam hari tidak ada petugas, lantas tidak tertib!" Ditambahkan Iptu Muhadi bahwa razia malam maupun dini hari merupakan razia yang rutin digelar. Namun untuk waktu dan tempat yang berubah ubah menyesuaikan situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah.

Memang dari pantauan Tribrata Jogja, saat malam maupun dini hari, banyak pengendara yang mengabaikan aturan berlalu lintas. Hal itu bisa membahayakan pengendara itu sendiri dan pengendara lain. (HMS-WB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel