Apel Siaga Polresta Yogyakarta, 3 SSK Disiagakan Bantu Pengamanan

Polres Jogja - Ratusan personel dari Polresta Yogyakarta mengikuti apel siaga pada Selasa (8/12/15) pagi di halaman Mapolresta Yogyakarta. Apel itu digelar sebagai bentuk kesiap siagaan dalam membantu pengamanan Pilkada 2015 yang digelar di wilayah Kabupaten Sleman, Bantul dan Gunung Kidul. Apel dipimpin langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Pri Hartono E.L.,S.Ik.
Apel Siaga Pilkada 2015 Polresta Yogyakarta (8 Desember 2015)
Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa sebanyak tiga satuan setingkat kompi (3 SSK) pasukan yang terdiri dari gabungan personel Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran ini disiagakan untuk membantu pengamanan di wilayah Polres Sleman, Bantul dan Gunung Kidul. 3 SSK ini akan dikirim setiap saat ke tiga wilayah tersebut jika memang dibutuhkan. Kapolresta juga mengajak kepada seluruh pasukannya agar melaksanakan tugas ini dengan ikhlas. "Kalian terpilih untuk mengemban tugas ini, laksanakan amanah ini dengan penuh keikhlasan." Selesai apel, pasukan sebanyak 3 SSK ini diberi arahan oleh Kabagops Kompol Sigit Haryadi, S.Ik tentang teknis pelaksanaan siaga.

Selama waktu yang belum ditentukan, Polresta Yogyakarta akan tetap bersiaga dan sewaktu waktu akan membantu pengamanan Pilkada 2015 di tiga wilayah yang akan melaksanakan pencoblosan esok hari. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel