Forum Silaturahmi Kamtibmas Polsek Gedongtengen, Ajak Peran Aktif Masyarakat

Jogja- Guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Polsek Gedongtengen gelar secara rutin bersilaturahmi dengan segenap komponen masyarakat. Silaturahmi bulan ini digelar pada Senin 30 November 2015, pukul 09.30 Wib.

Forum Silaturahmi ini diadakan oleh Polsek Gedongtengen bekerjsama dengan Hotel Neo Malioboro. Kapolsek Gedongtengen AKP Sumantri,S.H. menyampaikan situasi kamtibmas wilayah Gedongtengen yang kondusif saat ini adalah berkat kerjasama segala unsur masyarakat yang ada. Selain itu, Kapolsek juga memberikan pesan pesan himbauan kamtibmas, diantaranya terkait terorisme agar masyarakat ikut berperan aktif dengan mengenali setiap orang asing yang masuk. Terlebih lagi kepada para pengusaha hotel yang ada di kawasan Gedongtengen.

Forum Silaturahmi Kamtibmas Polsek Gedongtengen diikuti 70 orang. Undangan yang ikut hadir dalam forum tersebut adalah dari Muspika Kecamatan yakni Camat dan Koramil Gedongtengen, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga para penghusaha hotel se Kecamatan Gedongtengen. (HMS-GT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel