Pengajian Rutin Muspika, Iptu Ponija Berikan Pesan Kamtibmas

Personel Polsek Gedongtengen menghadiri pengajian rutin yang diadakan oleh Muspika Kecamatan Gedongtengen pada Jumat, 4 Desember 2015 pagi. Pengajian tersebut diadakan di Aula Kantor Kecamatan Gedongtengen yang dihadiri kurang lebih 56 orang dari berbagai instansi diantaranya Polsek dan Koramil Gedongtengen. Selain instansi pemerintahan, pengajian juga dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat serta guru dari berbagai sekolah di wilayah Kecamatan Gedongtengen.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit binmas Polsek Gedongtengen Iptu Ponija memberikan sambutan dan juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para jamaah pengajian. Diantaranya terkait masalah kenakalan remaja dan juga bahaya peredaran narkoba. Iptu Ponija meghimbau kepada segenap jamaah dan warga masyarakat pada umumnya untuk aktif dalam memberikan informasi kepada petugas kepolisian jika menemukan adanya gangguan kamtibmas.

Pengajian rutin Muspika Kecamatan Gedongtengen sendiri digelar setiap satu bulan sekali. Selain untuk meningkatkan iman dan takwa jamaahnya, pengajian juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar instansi dan segenap tokoh agama maupun tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Gedongtengen. (HMS-GT)
Pengajian rutin Muspika Kecamatan Gedongtengen 4/12/15

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel