Razia Ops Pekat Polsek Gondokusuman Amankan Belasan Pemabuk

Jogja -  Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta, Polsek Gondokusuman menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) pada Minggu (13/12/15) dini hari. Razia ops pekat dipimpin oleh Kapolsek Gondokusuman AKP Fadli, S.H. Pada pelaksanaan razia ops pekat dini hari tadi, petugas berhasil mengamankan sebanyak belasan orang yang sedang mabuk mabukan di empat lokasi berbeda.
Ops Pekat Polsek Gondokusuman 13-12-15

Belasan orang itu diamankan petugas Polsek Gondokusuman di depan Jl. Sudirman dan sekitar Gereja Kotabaru Yogyakarta. Selain mengamankan para pelaku, petugas juga menyita beberapa botol minuman keras. Para pemabuk ini selanjutnya mendapat pembinaan oleh petugas dari Polsek Gondokusuman. Selain mendapat pembinaan para pemabuk ini membuat surat pernyatan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

AKP Fadli, S.H. menyampaikan bahwa razia ini merupakan razia rutin yang digelar oleh pihak Kepolisian jajaran Polresta Yogyakarta. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel