Petugas Polsek Mantrijeron Cek Lokasi Kebakaran di Mangkuyudan

Petugas Polsek Mantrijeron melakukan pengecekan terhadap lokasi kebakaran di Kampung Mangkuyudan MJ 3/283 Mantrijeron pada Jumat, 4 Desember 2015 pagi. Kebakaran beberapa saat sebelumnya terjadi di rumah Bapak Hadi yang diduga disebabkan oleh kompor gas menyala yang ditinggal. Beruntung api segera dipadamkan oleh pemilik rumah dan warga sekitar yang memang sudah dikukuhkan sebagai Kampung Tangap Bencana.

Bersama Lurah Mantrijeron Bapak Warsito, petugas Polsek Mantrijeron yakni Kanitsabhara Iptu Margana dan Kanitsabhara Ipda Muloyono meninjau langsung TKP. Mereka juga bertemu dan berdialog dengan korban pemilik rumah Bapak Hadi. Dari keterangan korban, kebakaran berasal dari kompor gas yang menyala dan ditinggalkannya.

Menurut keterangan Kanitrekrim, dugaan sementara penyebab kebakaran seperti diungkapkan korban yakni berasal dari api kompor gas. Kanitreskrim melalui media ini menghimbau agar selalu waspada dan cek kembali sebelum meniggalkan rumah. Pastikan kompor gas sudah dimatikan untuk menghindari kejadian serupa. Selain masalah kebakaran, Ipda Mulyono juga menghimbau untuk waspada terhadap pencurian modus rumah kosong yang mengincar rumah yang ditinggalkan pemiliknya. Pastikan rumah selalu terkunci dengan benar dan aman saat ditinggalkan. (HMS-MJ)
Kanitsabhara Polsek Mantrijeron cek lokasi kebakaran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel