Friday 3 May 2024

Kanit Samapta Polsek Mantrijeron Gelar Jumat Curhat dengan Karyawan Mandiri Finance

 


Kanit Samapta Polsek Mantrijeron, Iptu Sumarjo, bersama Panit Binmas Aiptu Edy Sudibya, menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan para karyawan Mandiri Finance di Pasar Gading Mantrijeron pada hari Jumat (3/5/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, khususnya para karyawan Mandiri Finance, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Mantrijeron.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Samapta mempersilakan para karyawan untuk menyampaikan saran, masukan, atau hal lain yang terkait dengan tugas-tugas kepolisian, khususnya Polsek Mantrijeron, dalam menjaga kamtibmas.

 

Salah satu karyawan Mandiri Finance bernama Mas Agus menyampaikan bahwa pelayanan Polsek Mantrijeron sudah baik dilihat dari kegiatan-kegiatan yang ada di Instagram maupun Faceebook.

 

Namun, Mas Agus berharap agar Polsek Mantrijeron dapat melakukan patroli di kantor Mandiri Finance di Jalan Mayjend Sutoyo untuk menjalin komunikasi dengan para karyawan.

 

Menanggapi hal tersebut, Kanit Samapta mengucapkan terima kasih atas masukannya dan menyampaikan bahwa Polsek Mantrijeron akan melaksanakan patroli sambang dialogis di kantor Mandiri Finance Jalan Mayjend Sutoyo Mantrijeron.

 

Kanit Samapta juga mengajak para karyawan Mandiri Finance untuk bekerja sama dengan Polsek Mantrijeron dalam menjaga kamtibmas.

 

Apabila ada hal yang memerlukan kehadiran polisi, para karyawan dipersilakan untuk menghubungi Polsek Mantrijeron.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Polsek Mantrijeron dengan masyarakat, khususnya para karyawan Mandiri Finance. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top