Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Progo 2017

Yogyakarta- Secara serentak jajaran Polri menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi "Ops Simpatik" terhitung mulai tanggal 1 Maret 2017. Operasi ini akan digelar selama 21 hari ke depan dengan mengedepankan penindakan secara preemtif dan preventif. Sebanyak 170 personel Polresta Yogyakarta dan jajaran dikerahkan dalam operasi Simpatik 2017.

Sebagai tanda dimulainya operasi, pagi ini Polresta Yogyakarta melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Simpatik Progo 2017 di halaman tengah. Apel dipimpin oleh Wakapolresta AKBP Mujiyono, S.Ik.

Dalam amanatnya Wakapolresta mengatakan Operasi Simpatik ini digelar dalam rangka menciptakan keamanan kesalamatan ketertiban masyarakat kota Yogyakarta.

"Kalau masyarakat tertib berlalulintas, tidak perlu adanya operasi ini. Tapi dari data kita masih banyak pengguna jalan melakukan pelanggaran dan kejadian lakalantas masih tinggi," paparnya seusai menggelar pasukan di Mapolresta Yogyakarta, Rabu (1/3/2017).

Terkhusus Kota Yogyakarta yang merupakan pusat tujuan wisata, ia berharap masyarakat dapat tertib berlalulintas, sehingga wisatawan juga nyaman untuk berkunjung ke Yogyakarta. Untuk wilayah kota ada kawasan yang dijadikan Target Operasi, yakni Kawasan Tertib Lalulintas dari Tugu Pal Putih, Jl. Margoutomo, Jalan Malioboro hingga titik nol kilometer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel