Kebakaran Rumah Terjadi di Kampung Sagan

Gondokusuman- Kebakaran rumah yang terjadi di rumah milik Helan Supardi (83) di Sagan Gk 5 Rt 42/9 No.994 Gondokusuman Yogyakarta pada hari ini Kamis (30/3/17) siang pukul 12.15 Wib. Kejadian pertama kali diketahui oleh saksi yang merupakan tetangga korban.

Melihat kepulan asap dari rumah tersebut saksi pertama kali mengira bahwa asap adalah hasil api memasak. Namun lama kelamaan asap semakin pekat dan api muncul di dinding anyaman bambu rumah. Saksi kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran (PMK) Kota Yogyakarta sebelum mencoba memadamkan api bersama warga sekitar.

Petugas Damkar yang datang langsung melakukan pemadaman dibantu warga sekitar. Kepolisian dari Satsabhara dan Polsek Danurejan yang datang ke TKP pun ikut membantu pemadaman dan juga melakukan pengamanan sekitar lokasi. Tak lama kemudian api berhasil padam.

Atas kejadian tersebut korban diperkirakan menderita kerugian sebesar 50 juta rupiah. Saat ini polisi memasang garis police line untuk mengamankan TKP. Polisi juga tengah menyelidiki penyebab pasti kejadian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel