Razia Tengah Malam di Tengah Kota Yogyakarta, Polisi Amankan Miras

Danurejan- Upaya kepolisian untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta terus ditingkatkan. Salah satunya adalah dengan menggencarkan razia malam di berbagai lokasi menjelang tengah malam hingga pagi hari. Ratusan personel Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran dilibatkan dalam razia setiap malamnya.

Salah satu razia yang dilaksanakan jajaran kepolisian di wilayah Kota Yogyakarta adalah di tengah kota yakni area parkir Abu Bakar Ali oleh Rayon Polsek Danurejan dan Poslek Gondokusuman pada Rabu (22/3/17) tengah malam. Dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, narkoba dan sepeda motor hasil curian, razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Danurejan Kompol Aslori.

Mulai 23.00 wib sampai dengan jam 00.30 wib, petugas memeriksa satu persatu setiap pengendara yang melintas Jalan Abu Bakar Ali. Pemeriksaan yang dilakukan polisi meliputi pemeriksaan badan, bawaan dan juga surat kendaraan. Dari pelaksanaan razia tersebut, polisi mengamankan 1 (satu) botol Miras jenis Anggur Merah yang dibawa seorang pengendara berinisial ME serta memberikan peneguran kepada pelanggar lalu lintas.

ME yang merupakan mahasiswa asal Jakarta tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolsek Danurejan untuk mendapatkan pembinaan.

Kapolsek Danurejan menjelaskan bahwa pelaksanaan razia terus akan dilakukan pihak kepolisian untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta.

Di waktu bersamaan sejumlah sepeda motor diamankan polisi saat razia gabungan Polresta Yogyakarta di Jalan Bantul. Sepeda motor tanpa surat tersebut selanjutnya diserahkan ke Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan untuk antisipasi curanmor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel