Sat Lantas tetap mengedepankan Preemtif di hari kedua Operasi Simpatik Progo 2017

Sudah berjalan dua hari semenjak digelarnya Operasi kepolisian Ops Simpatik Progo 2017 di Polresta Yogyakarta. Mulai dari sosialisasi etika berlalu lintas baik secara langsung maupun yang melibatkan Media elektronik, imbauan berlalu lintas kini sangat mudah didapatkan. Hampir setiap orang di wilayah kota Yogyakarta mampu mengoperasikan gadget maupun telepon pintar dimana informasi yang tampil didepannya dapat diakses dalam sekejap mata. 


       Kasat Lantas Kompol Dwi Qanti mempunyai tanggung jawab yang besar akan berjalannya Operasi ini. Ploting ploting kegiatan secara terpadu dan berkesinambungan harus tetap berjalan sesuai dengan tupoksi Lalu Lintas tanpa ada tumpang tindih untuk menghindari resiko yang tidak dapat diselesaikan. Personil yang terlibat dalam Operasi Simpatik Progo harus bekerja dengan baik di lapangan. Bentuk tanggung jawab ini diaplikasikan dalam rangka menekan pelanggaran yang terjadi di wilayah Kota yogyakarta.

         Kegiatan preemtif yang dilakukan oleh personil Polresta Yogyakarta adalah dalam bentuk himbauan kepada juru parkir di sepanjang jalan arteri Yogyakarta seperti Jl. Margo Utomo dan Jalan Malioboro. Pesan pesan kamtibmas diselipkan kepada mereka tidak hanya untuk dirinya namun juga bisa disampaikan kepada keluarga ataupun orang lain. Dengan demikian jangkauan polisi untuk menyentuh kesadaran berlalu lintas, sudah sampai ke masyarakat secara luas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel